CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, May 19, 2012

Isti Amalia (з´⌣`ε)

Hello para bloggers sesat yg setia baca postingan aku muahahaha. Kali ini mau cerita tentang slh satu sahabat aku yg paling kocak, gila, seru, dan suka nyeleneh. Sbnrnya hari ini ga niat mosting tp stlh baca postingan dia (klik linknya) hati aku jd tergerak untuk mosting.. *eaaa
http://istininaninot.blogspot.com/2012/05/judulnya-emoo-yupzz-emoo-hm.html
Namanya Isti Amalia. biasa dipanggil isti ato isting ato tying ato bisa juga juminem *eh *ampun ting- orangnya cantik, tinggi, kurus, dan khas banget dengan suara cemprengnya. kenal sm dia baru pas kls9, tapi kita udah klop banget♥ Kerjaannya sehari2 kalo gak nyapu, ngepel, masak, galau, ya ngelawak. iya, lawak banget ni anak. kalo deket dia bawaannya ngakak mulu XD dia juga ngefans berat sama afika.


afika kelas 92


tapi dibalik sifat humorisnya, dia punya hati yg lembut&peka banget. dia sering nangis gara2 disakitin oleh org yg grrrr bikin tangan gatel pengen nonjok mukanya!!! salut banget sm ni anak. walopun srg sakit hati tp masi bisa tegar :')
terus kalo ada apa2 aku pasti cerita sama dia:3 dia juga gitu. kita sering sharing tentang brbagai hal. mulai dari cinta, sahabat, keluarga, dll. kita juga srg mentionan kalo ketemu di twitter. liat aja bbrp mentionan kita yg hampir semuanya isinya aneh. tapi bikin ngakak :D





ada juga yang sedikit waras


pokoknya sedih&seneng udah perna kita lewatin bareng2 :') aaa sayang bgt SMA nanti kita gak bs bareng2 lagi. aku di SMAN5, dia (insya Allah) di SMAN15. do'ain yaah semoga kita bisa sukses di sekolah pilihan masing2. dan semoga walopun jauh persahabatan kita gabakal ilang. Aminnnnn :')))
Makasi ya isti selama ini udah jd teman curhat yg superr baik buat akuuu. I'll never forget you ting:) 









okeee enough yaa buat posting kali ini.. enjoy guys! have fun! :D


Iloveyoumybelovedbestfriend

0 comments:

Post a Comment

komen