CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, April 7, 2013

Maudy Ayunda



Ayunda Faza Maudya atau akrab disapa Maudy Ayunda ini mengawali karirnya pada tahun 2003 lewat dunia akting, yaitu dalam film berjudul ‘Untuk Rena’ sebagai pemeran utama ‘Rena’.  Setelah itu cewek kelahiran Jakarta,  19 Desember 1994 ini berturut – turut membintangi film – film berkualitas seperti Sang Pemimpi (2006), Rumah Tanpa Jendela (2009), Tendangan Dari Langit (2011), dan Malaikat Tanpa Sayap (2012).

Menyadari kecintaannya dalam bidang seni bukan saja dalam dunia akting, Maudy pun mengeluarkan single perdananya ‘Tiba – Tiba Cinta Datang’ lewat album ‘Panggil Aku…’ pada tahun 2011.  Dalam album perdananya ini Maudy juga turut menyumbangkan lagu ciptaannya, sekaligus menggandeng beberapa musisi yang telah piawai menciptakan lagu seperti Pasha ‘UNGU’, Merry LC, Bemby Noor, dan masih banyak lagi.  Kini single kedua, Maudy meluncurkan ‘Aku Atau Temanmu’ yang tentu saja masih bertemakan cinta dikalangan remaja.

Selain piawai berakting dan bernyanyi Maudy Ayunda juga memiliki hobi menulis, bahkan saat umur 10 tahun Maudy pernah membuat buku kumpulan dongeng anak berjudul a Forest of Fables dan semua hasil penjualannya disumbangkan untuk korban tsunami Aceh.

0 comments:

Post a Comment

komen