CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, June 13, 2013

Sesudah UKK....

hai halo selamat sore reader setia blog aneh dan gaktau kemana arah dan tujuannya ini (?)
setelah melewati ujian kenaikan kelas yang panjang, melelahkan, menyebalkan, dan penuh perjuangan (arigatou, D-san yang udah nemenin belajar sampe jam 2 malem-_-v), akhirnya bebas juga dari buku, naskah soal, lembar jawaban, pena, pensil, orekan dan teman2nya:'D *terharu *tepuktangan *tebarconfetti
Alhamdulillah sejauh ini belom ada yang remed walaupun nilainya pas2an tapi gapapa deh, semoga lebih baik di ujian selanjutnya. Merdeka!!!
ntah kenapa sejak sma ini selalu terbebani sama yg namanya ujian. padahal pas smp jarang banget galau gara-gara ujian, ato tekacip karena ada ulangan dan malemnya belom belajar. semua dilalui dengan santai-_- dan herannya, tetep jarang remed pemirsah. apakah saya sepintar itu dulu? ntahlah:')
tapi sekarang, walopun udah belajar mati-matian sampe titik darah penghabisan *lebay* tapi kenapa sering banget berurusan dengan yg namanya remed-_____-
ah yasudahlah. yang lalu biarlah berlalu. mari kita move on buat nyiapin diri di ujian selanjutnya yang *semoga aja* bisa ngedapetin hasil yang lebih baik. aamiin:)

terima kasih buat dukungan dan do'anya selama ini, D-san. Arigatou gozaimashita ^^

0 comments:

Post a Comment

komen