CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, January 2, 2012

A little story about my holiday


Hai guys. Kali ini aku mau ngebahas siklus liburanku yg flat abis. Gimana enggak kalo liburan cuma diisi dgn makan-nonton-makan-nonton-online-tidur malem-bangun siang-dan begitulah seterusnya. Ha to the ha flat bgt.-. Pengennya si pengennya liburan tu diisi dgn hal-hal yang seru. Gak harus ke luar kota kok. Apalagi ke luar negeri. Kalo liburan dirumah tapi selama liburan kita ngelakuin hal-hal baru dan seru, dijamin deh liburan kamu gak bakalan flat kyk gini aja!
Daaaan tentunya aku udah punya segudang rencana buat ngisi liburan kali ini. Mulai dari masak makanan jepang, benerin sepeda, ngeblog, ke perpus, ke toko buku, jogging pagi2, dan yg terakhir proyek yg paling penting yaitu…. Mempersiapkan diri buat UN. Dan terbukti, ini yg paling susah dikerjain._. dan juga belom terealisasikan.
Tadinya si ada temen yg ngajak nonton. aku si mau2 aja tapi pasti percuma soalnya gabakal dibolehin. huffftttttttt. Akhirnya, liburanku yg telah berlangsung selama 2hari ini kembali diisi dgn makan-nonton-makan-nonton-online-tidur malem-bangun siang. Muahahahahahahahaha.
At last, aku cuma mau bilang : #PRAYFORUN2012!!!!! Fight! :D
#enjoyyourholiday

0 comments:

Post a Comment

komen