CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, January 2, 2012

Tentang rapot… *jleb

Karena dilanda kesibukan yg padat tiada tara aku jadi mengabaikan blog. *bersihin sarang laba2
Padahal udah banyak ide2 posting berseliweran di jalan2 *eh. Ehehe nggak deng! Sibuk apaan kalo cuma males2an dirumah sambil nonton tv dan tentunya ngebo?-_-
Kali ini aku mau cerita tentang pembagian rapot yg cukup membuat jantung dag dig dug derrrr!!! Ehem, setelah sekolah diliburkan selama 4hari karena guru2 pada diklat (dr senin sampe kamis), kami masuk sekolah kyk biasa hari jum’at nya. Lumayan, kangen2an sama anak2 IX.2 setelah 4hari gak ketemu. Muehehehe. karena hari itu hari terakhir sekolah di semester1 dan besok udah pembagian rapot, akhirnya buk bahyatus nyuruh aku selaku sekretaris kelas *eciee- buat ngerekap absen. Dan setelah melewati proses melelahkan itu, dgn dibantu vd akhirnya selese jg. –makasi vd :* {}- abis itu kita main2 sebentar dan pulang ke ruma masing2.
Besoknya, karena bagi rapot kls IX itu jam10, aku dating jam9. ehehe rajin gak gue? Wkwk. Nunggu selama 1jam itu bukan hal yg mudah apalagi yg ditunggu itu pembagian rapot. selain rapot aku jg nunggu ayah dtg buat ngambilnya. Soalnya peraturannya rapot gabole diambil tanpa wali. Setdah galau bgt wk. dan setelah menunggu selama krglebih 1jam, bos –re : bokap- aku dateng dari kejauhan *silau. Bos langsung masuk ke kelasku. Setelah gilirannya tiba, bos maju ke depan meja buk bahyatus buat ngambil rapot dan nerima laporan ini itu. Aku gatau bgt apa yg diomongin soalnya aku lg keluar buat nganterin Tania ke mobil bonyoknya.
Alhasil, setelah balik ke kelas aku jd tanya2 bego ke temen ‘nilai2 aku gmn? Bagus2 gak?’. Temen2 aku blg ‘bagus ma! Lumayan’. Kata2 mrka sempet bikin aku ngefly haha. Aku emg gak tanya ranking soalnya itu rapot sementara jd yg dikasi cuma kertas yg ada tulisan nilai2 ulangan semester. Pas aku liat rapot aku, *jengjeeeeeng- ternyata hasilnya lumayan memuaskan teman-teman sekalian :D aku bersyukur sama Allah ternyata usahaku selama ini gak sia2 muehehehe. tapi buat tahun 2012 ini, aku udah nyiapin resolusi yg paling keren : lulus UN dan lebih rajin lagi ningkatin prestasi muehehe. Semoga Allah ngabulin do’a aku yaaaaaa. Amin ya Allah.
At last I just wanna say thankyou for yall yg udah mau baca bacotan gak penting ini muehehehe. semangka!!!!

0 comments:

Post a Comment

komen