CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, September 16, 2012

7 Lagu Misterius


Pernahkah anda mendengar sebuah lagu yang akan membuat anda melakukan bunuh diri?
Atau sebuah lagu yang digunakan untuk menginterogasi seseorang? Langsung saja disimak daftarnya.

1.Reverse-Karlmayer

Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering
Tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan


3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi
Anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
Jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap

-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow

-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu
Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara:

1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.

5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.


2. Gloomy Sunday

"Glommy Sunday" adalah sebuah lagu yang disusun oleh Hungaria pianis dan komposer Rezső Seress dan diterbitkan pada tahun 1933, sebagai "vege sebuah világnak" ("Akhir dari dunia"). Lyrics ditulis oleh László Jávor , dan dalam versinya yang lagu itu diberi judul "Szomorú vasárnap" (pengucapan Hungaria: [somoru ː ː vɒʃa rnɒp] ) ("Minggu Sad"). Lagu itu pertama kali tercatat di Hungaria oleh Pal Kalmar pada tahun 1935.
"Glommy Sunday" pertama kali direkam dalam bahasa Inggris oleh Hal Kemp pada tahun 1936, dengan lirik oleh Sam M. Lewis , dan direkam tahun yang sama dengan Paul Robeson , dengan lirik oleh Desmond Carter . Ini menjadi terkenal di seluruh banyak dari bahasa Inggris dunia berbahasa setelah rilis versi dengan Billie Holiday pada tahun 1941. Lirik Lewis disebut bunuh diri , dan label rekaman menggambarkannya sebagai "Lagu Suicide Hungaria". Ada berulang legenda perkotaan yang mengklaim bahwa banyak orang melakukan bunuh diri dengan memainkan lagu. 


3. Asereje-Las Ketchup

Lagu Asereje mulai tenggelam dan kemudian gosip tentang makna lagu ini mulai menggemparkan juga. Kabarnya, lagu Asereje adalah lagu pemuja setan. Saya sendiri sih kaget pas denger. Soalnya, setiap saya denger lagu ini, kayaknya ga ada yang salah deh sama lagunya. Ga terdengar kata-kata yang berhubungan dengan dunia setan juga. Udah gitu, saya kan pernah sempat lihat video klipnya. Waktu itu, setahu saya, lagu Asereje punya dua versi video klip. Yang satu mengambil latar belakang di sebuah klub malam dan satunya lagi di pantai (kalo ga salah). Dan saya tetap heran dan meyakini bahwa ga ada yang salah sama lagu ini. Kok sampe dibilang lagu pemuja setan segala?
Dan jawabannya adalah… JENG JENG!!
Ternyata ada beberapa baris lirik di lagu ini yang sepertinya menggambarkan seorang pria tampan dan mempesona bernama Diego (bukan sepupunya Dora lho!). Dan menurut salah satu mantan aktivis gereja Setan, Diego itu kata lain dari ‘Devil’ yang artinya iblis. Dan yang lebih anehnya lagi, lagu Asereje ini liriknya gabungan dari bahasa Inggris dan bahasa Spanyol (saya sempat ngira itu bahasa Meksiko lho!), dan ada beberapa kosa kata bahasa Spanyol di lagu ini yang bahkan ga ditahu artinya sama orang Spanyol sendiri. Lho? Ini gimana sih? Bingung? Sama! Jadi, intinya lagu ini menceritakan seorang Diego yang datang dan menebarkan pesonanya, menghipnotis semua orang. Sejenis sama Dajjal gitu deh kayaknya haha.
Selain itu, yang mendengarkan lagu ini akan merasa seperti terhipnotis dan akan terus-terusan mendengarkan lagu ini. Nah, kalo ini kayaknya saya kurang setuju. Kayaknya, semua orang pasti akan melakukan hal yang sama, bukan hanya pada lagu Asereje aja, tapi lagu yang menjadi favorit mereka juga. Pasti akan diputar berulang-ulang kali sampai akhirnya bosan dan meninggalkan lagu itu. Jadi, wajar aja sih kayaknya kalo lagu Asereje diputar berulang kali. Bukan karena terhipnotis atau ada hal-hal mistis lainnya yang mempengaruhi, tapi karena emang pribadi suka sama lagu itu. Iya, ga?

4.Umbrella-Rihanna

Perhatikan kata-kata yang terdapat pada lirik lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Jay-Z. Perhatikan kata storm (badai), rain (hujan), clouds (awan), anehnya hal itu bertempatan dengan hujan deras di Inggris dan Irlandia di saat lagu itu menempati urutan teratas di negara tersebut. Bahkan, tabloid disana memperkirakan kejadian tersebut sebagai kutukan Rihanna. Tabloid itu mensinyalir lagu umbrella membawa pengaruh buruk bagi negara mereka

Sebelum lagu itu dirilis pada tanggal 14 Mei 2007, temperatur cuaca kota London dan Atena cukup tinggi, bahkan mencapai dua puluh derajat celcius. Bagaimanapun sehari sebelum dirilis, beberapa keadaan cuaca di beberapa tempat menjadi headline berita. Banyak pemabaca tabloid The Sun yang meminta agar urutan tangga lagu umbrella diturunkan. Menariknya, setelah lagu itu melorot dari peringkat satu, cuaca malah membaik.

5. Hotel California-The Eagles


Pasti kita hapal atau paling tidak pernah dengar lagu legendaris dari The Eagles ini. Lagu yang meledak pada Mei 1977, memuncaki chart Billboard Hot 100 selama seminggu. Lagu ini juga menduduki peringkat 49 dari The 500 Greatest Song of All Time oleh majalah Rolling Stones. Part solo gitarnya pun menduduki peringkat 8 Top 100 Guitar Solos oleh Guitar Magazine. Albumnya yang bertitel sama telah terjual sebanyak 16 juta kopi sejak perilisannya. Tak diragukan lagi, lagu ini memang legendaris. 
ini adalah cerita tentang si lakon yang lagi dalam perjalanan, kemudian capek dan mampir di “Hotel California”. Dari sini mulai muncul kejadian aneh dan seterusnya dan seterusnya. Tapi tahukah anda bahwa lirik lagu ini juga secara kontroversial dinterpretasikan tentang Church of Satan dari Anton LaVey. 
Ini alasannya:

* The Eagles merupakan anagram dari “gales (of) heet” yang berarti winds of hell.

* Pada tahun 1969 sebuah hotel di California Street, San Francisco dialihfungsikan menjadi church of satan oleh Anton LaVey. 

6. Stairway To Heaven-Led Zeppelin

Kalian semua pasti kenal yang namanya Led Zeppelin? tapi apakah kalian juga tahu kalau Led Zeppelin itu selain sebuah band yang penuh intrik, misteri dan banyak kontroversi ternyata juga sebuah band jenius di jamannya, jikalau fakta yang akan dipaparkan di bawah ini adalah benar – benar direncanakan, kita harus akui Led Zeppelin adalah yang terjenius sepanjang masa.
sepenggal bait di lagunya yang berjudul Stairway to Heaven ternyata menyisakan sebuah misteri yang penuh kontroversi, ya bila kita gunakan sebuah software pengedit audio dan kita putar di bagian lirik “aneh” (di bagian reffrain)tersebut dengan efek reverse maka lirik tersebut akan memiliki makna dan arti yang berbeda dari sebenarnya.
bagaimana mungkin di era musik masih analog (jaman Led Zeppelin belum kenal era digital) bahkan bisa dibilang “kuno” mereka mampu menciptakan dua arti lirik yang berbeda bila didengarkan normal dan dengan efek reverse yang bahkan hampir tidak ada di jamannya. kalaupun itu suatu kebetulan berarti itu kebetulan yang fenomenal, tapi kalau itu terencanakan maka Led Zeppelinlah yang menyimpan misteri itu sampai “surganya” sendiri.

Pada bait normalnya :

if there’s a bustle in your hedgerow
don’t be alarmed now
It’s just a spring clean for the May Queen
Yes there are two paths you can go by
but in the long run
there’s still time to change the road you’re on

jika diputar reverse :

oh here’s to my sweet Satan
the one whose little paths would make me sad
whose power is Satan
he’ll give you give you 666
there was a little toolshed
where he made us suffer
sad Satan

7. Requiem For A Tower

Lagu ini dikatakan pernah membuat seseorang membunuh banyak orang, salah satu korban yang masih hidup mengatakan bahwa pelaku menembaki puluhan orang dengan mempergunakan Head-set dan dengan wajah yang datar. Sungguh suatu hal yang berada diluar nalar manusia, mungkinkah lagu "Requiem For A Tower" penyebab tragedi tersebut?

0 comments:

Post a Comment

komen