CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, August 17, 2013

Selamat Ulang Tahun, Indonesia!

Hari ini. 17 Agustus 2013. 68 tahun silam, negara kita meraih kemerdekaannya. Suatu puncak dari segala tetes darah, keringat, dan perjuangan para leluhur kita saat merebut tanah air dari tangan penjajah.
68 tahun. Tapi mengapa kemerdekaan kita masih dinodai oleh tangan-tangan kotor mereka yang mengaku sebagai 'anak bangsa'? Mungkin aku memang masih terlalu kecil untuk membicarakan mengenai hal ini. Tapi tidakkah kalian malu pada anak kecil yang bahkan bisa melihat betapa kemerdekaan negerinya telah dinodai? Semoga Allah merahmatimu, wahai 'anak-anak bangsa' berdasi, dimanapun kalian berada.
Aku harap tak ada lagi tikus-tikus yang menggerogoti lumbung rakyat, tak ada lagi serigala-serigala yang berkedok sebagai 'anak bangsa', tak ada lagi kekejaman, tak ada lagi kriminalitas, tak ada lagi kemiskinan, tak ada lagi kebobrokan moral.......
Semoga Indonesia menjadi negara merdeka yang benar-benar merdeka nantinya. Terima kasih veteran-veteran yang telah menegakkan tonggak utama kemerdekaan Indonesia 68 tahun yang lalu. 
Selamat Ulang Tahun, Indonesia! Selamat 68 tahun kemerdekaanmu! Merdeka!

0 comments:

Post a Comment

komen