CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, December 19, 2011

Abstract

Dear bloggers yg setia buat ngebaca bacotan aku yg gak penting ini. wkwk. yeah, awalnya aku mau posting ttg salah satu novel remaja yg pernah aku baca. tp kyknya gak sekarang de yaa. capeeek abis ngerjain tgs pkk. mana belom buat kata pengantar lagi. omaigad-____-
aaaaaaaa somebody help me please:3 ini gue ngomong apa si? gak jelas bgt. yah, sesuai judul postingannya, abstract. sama juga kyk yg aku rasain sekarang. perasaan aku udah gak jelas lg kayak gimana. mungkin karena udah terbiasa terombang ambing gak jelas di tengah lautan bebas. capek ada. sedih ada. kecewa ada. marah ada. marah? nah, siapa lg yg belom diabsen?
jujur yah. walopun punya banyak temen dan sahabat, terkadang aku masih ngerasa kesepian. gak tau kenapa. aku pengen nemuin soulmate di kls 9 ini. bukan, ini bukan masalah cinta. tapi masalah persahabatan. terkadang waktu aku liat sahabat aku lg deket sama temennya, aku ngerasa kesepian. aku ngerasa dia ngejauh dr aku. dan aku juga tau kalo itu cuma perasaan aku semata. padahal sebenernya dia masi ada dideket aku. 
ah udahla ah ngapain coba ngebahas hal yg gak penting gitu. sumveh ini posting plg random-____-
daripada makin gak jelas arahnya, mending aku selesein yah posting yg gajelas ini.
byeee cemans ;;;)

0 comments:

Post a Comment

komen