CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, December 4, 2011

Menjelang UAS....

Hello bloggers! muuph ea udh lama ga ngepost soalnya sibuk u,u *plakk
enggak deng. tp akhir2 ini emg guru2 lagi hobi ngasih setumpuk tugas yg gak dikira-kira. 
ntah apa tujuannya soalnya emak gue jg guru. jd gak berani ngomongnya hehe-_-v
yaps. aku tau kok apa yg dipikiran kalian saat baca judul posting di atas.
*krik krik krik
UAS tinggal seminggu lagi. daaan apa artinya temans? gak ada waktu buat main2!!!!!
mm, ehem. dan jujur yah, aku masih belom siap ngadepin UAS kali ini. 
mana ada beberapa materi yg belom terlalu ngerti lagi. oh God.
tapi sebenernya si taon ini adalah kesempatan bagus buat ningkatin prestasi. ini semester awal kls 9 bro!
kalo gak dari sekarang ya kapan lagi? keburu UN juga!
dan yg lebih parah lagi, menjelang UAS bukannya nambah semangat belajar eh malah nambah 'semangat' baca komik, santai2an, online...
yg model begini mau dibilang siap UN 2012?!
*galauattack.
dan langkah terakhir yg bisa aku lakuin adalah..
ngerjain pr serajin-rajinnya.
sebenernya cara ini cukup efektif si. soalnya dgn ngrjain soal aku jd semakin ngerti sama pelajaran tersebut.
yah, cuma pr nya jgn kebanyakan juga dong. nanti malah kehilangan selera belajar-_-
dan satu lg yg paling gak boleh dilupain adalah berdo'a sama Allah SWT.
mm, mungkin segini dulu ya bacotan menjelang UN-nya.
mau ngeposting lagu nih! hehe.
see yaa!
#wishmeluckyaguys! ;)

0 comments:

Post a Comment

komen