CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, January 19, 2013

17 Unique Facts of Our Birthday Girl!♥♥♥

Haiiiiii cemuaah;;) bosen gak bacain blog ini? bosen gak? pasti gak kaaan? gak dooong;;) *masangtampangpreman* hehehe kali ini gakmau spamming kok cius deh ^^v
yak, berhubung besok ituuuuuu tanggal 20januari2013 a.k.a 17th bornday nyaaa kakak aku yg cantik jelita muahmuah, aku mau mosting ttg 17 fakta unik ttg dia:) yep, check it out!

1. Panggilannya ria/cek iya/cae/kak enita terserah deeeh mau panggil apa asalkan sopan hihi. nama sebenernya adalaaah Enita Harianti. cek iya ini plg sebel kalo dipanggil pk 'panggilan rumah' di dpan temen2nya dgn alasan dia suka diledekin-_- oiya, nama cae itu cuma sodara2nya yg boleh panggil. yg lain gak boleh! *laaaah-_-
2. Waktu kecilnya enduuuut banget, beda sama skrg yg langsing bgt dan suka bikin ngiri:3
3. Hobi banget nyubitin orang walopun orang itu gak salah. dari kecil udah gak bisa tidur kalo gak sambil nyubitin orang-_-
4. She's an almost perfect girl. tinggal sebut aja. nyanyi ahlinya, gambar bisa, pinter iya, cantik pasti, cantik hati apalagi:$ udah gitu solehah lagi:3 uuhh bangga deh punya kakak kyk cek iya:*
5. Sering banget ribut sama adeknya. sampe2 aku pusing mau misahinnya gimana-_- pernah aku bilang gini waktu mereka berantem 'sudalaaa, bebala teros ini', eeh mereka kompakan jawab 'ema jugo sereng bebala samo piti' jleeeeeb-_- ternyata walopun lagi berantem mereka tetep kompak ckck
6. Tempat curhat favorit! kalo ngalamin sesuatu, pasti lgsg cerita sama dia. kalo abis ngikutin suatu kegiatan, pulangnya lgsg nelpon dia dan nyeritain segala hal sm dia mulai dari yg penting sampe yg paling gak penting.
7. Kalo telponan sama dia, bisa sampe berjam-jam-__- pernah waktu dulu dia masih tinggal di komperta,  grgr jarang ketemu jadinya tiap telponan pasti lama daaaaaan.... jengjeeeeng..... tagihan telepon pun membengkak-___-v
8. Aku sm dia kalo ketemu pasti jadinya berisik. adaaa aja yg kita lakuin, kayak nganeh bareng misalnya-_-
9. Photo addicted! rada narsis sih, tapi gak terlalu suka ngeshare foto di jejaring sosial, padahal tiap foto pasti hasilnya bagus semua u,u
10. Setau aku, kakakku satu ini pacaran cuma 1kali. sampe bertahun2 lagi. kalo gak salah tahun ini sih udah yg ke3. waaaaaw:3
11. Gak suka hal yang berlebihan. kalo dandan pasti hasilnya gak norak, gaya fashion nya juga oke, daaaaan yg paling aku suka adalah dia gak suka umbar privasi di dumay ^^
12. Berdasarkan pendapat temen2 yg kenal sama dia, mereka bilang kakak aku ini orangnya pendiem banget. padahal kalo dirumah sama berisiknya kayak aku. eeh kyknya berisikan aku deh --"
13. Suka ngasih kejutan. walopun dgn cara yang sederhana, tapi tetep berkesan. huaaa jadi inget waktu ultah aku ke 10:') waktu kita masih kecil2 dan dia ngucapin ultah aku lewat surat hihi lucu yaa:')
14. Orangnya perasa banget. walopun kadang keliatannya cuek tapi dalemnya....... ahhh ya gitu deh:)
15. Waktu SD ultahnya dirayain tiap tahun *kalogasalah*. jadi tiap dia ultah pasti dapet banyaaaak banget kado. sampe2 dia sendiri pusing mau nyimpen dimana wkwk
16. Suka gak pedean. naaah ini yg bikin aku sering sebel sama dia-_- dia suka gak nyadar sama potensi yg dia punya. kadang kalo beneran gak pede malah suka pesimis-_- hmm be optimistic ya sist! believe in yourself!
17. Fakta yg terakhir adalah..... salah satu sosok kakak yang nyaris sempurna walopun kadang dia punya kekurangan, tapi kekurangannya itu gak menutupi sedikiiiit pun kelebihannya:) I love youuu my beloved sistaa (˘З˘)

20th of January 2013. Happy birthday cek iya sayang:) semoga apa yang diharapkan tercapai, jadi muslimah yg lebih baik dari sebelumnya, lulus UN 2013, bisa jadi mahasiswi Fakultas Kedokteran UNSRI, dan tetep jd the best of the best yaa!!! ˘)ε˘`) (ʃƪ˘˘ﻬ) °\(‾‾)/°°\(‾‾)/°°\(‾‾)/°

ini diaaa segelintir fotonya hihi. buat cewek jgn ngiri buat cowok jgn naksir yaa:p

when she was 3years old

when she joined singing competition

cantik ya.... kayak aku:3 *plakk
 okeeeeh sekian dulu yaaah birthday posting nyaaa:) maaf kalo cek iya kurang suka hihi;3

0 comments:

Post a Comment

komen