CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, September 19, 2013

11 Years

Enaknya punya sahabat yang bisa ngertiin kita. Yang selalu mau dengerin cerita, keluh kesah, sampe lelucon kita yang kadang udah kayak kaset rusak karena itu-ituu mulu yang dibahas. Walaupun kadang dia cerewet, nyebelin, moody, bete.an, sensi, gak bisa diem, manja, ngerepotin, tapi selalu ada sisi lebih dari dia yang bikin kita gak bisa lama-lama kesel sama dia. 
Enaknya punya sahabat yang mungkin gak punya solusi terbaik buat tiap masalah kita, tapi bisa selalu nenangin kita dan ngeyakinin kita kalo tiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Bisa ngerti apa yang ada di dalem pikiran kita, betah dengerin seabrek unek-unek kita, setia nungguin kita walaupun dia selalu bilang 'aku udah capek nunggu' *prett*
Walaupun orang lain selalu nilai dia dari apa yang mereka liat sesaat, tapi dia tetep bisa jadi dirinya. Walaupun orang lain bilang jelek tentangnya, dia nggak pernah ambil pusing sama omongan mereka. Walaupun sahabatnya sendiri kadang egois sama dia, tapi dia gak pernah mau ikut-ikutan egois. Dia selalu bisa jadi penyeimbang.
Baru nyadar (udah lama sih) kalo she means a lot to me. dia udah kayak my own sister. bangga banget bisa 11tahun kenal dia :)

0 comments:

Post a Comment

komen