CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, September 22, 2013

Seru Bareng Sepupu

Seru-seruan bareng sepupu? Pasti asik dong! yang namanya hang out bareng sepupu pasti gak kenal waktu. apalagi kalo yang dari kecil udah main sama sepupu sampe kayak sodara kandung. wah yang namanya canggung tu jadi kata yang asing banget buat kita. yuk, liat hal-hal seru yang bisa kita lakukan bersama sepupu;)

Liburan bareng
biasanya sih, liburan bareng sepupu planningnya udah dari jauh-jauh hari. umumnya ada orang tua yang mendampingi kita selama liburan. tapi gak jarang yang liburannya tanpa didampingi orangtua. lokasi yang pas buat ngabisin waktu liburan sama sepupu biasanya gunung, pantai, atau tempat wisata lainnya. eits, tapi inget-inget buat nyiapin budget yang pasti gak sedikit buat kegiatan yang satu ini. jangan lupa juga buat list tempat/hal yang bakal kalian lakuin selama liburan ya!

Bikin bisnis bersama
wah yang ini kayaknya cocok buat mereka yang udah pada dewasa dan punya karir sendiri. kalo buat yang masih sekolah sih, planningnya dulu kali yah :p tapi siapa tau kalo bisnis iseng bareng sepupu ini malah mendatangkan keuntungan yang gak sedikit, mengasah keahlian kita, malah bisa merambah kemana-mana dengan memakai label nama keluarga sendiri. selain itu, bisa bikin kita tambah akrab sama sepupu kita loh.  asik kan?

Ajak arisan
arisan keluarga biasanya diadain buat kalangan ibu-ibu. inget nggak, dulu arisan ini dijadikan ajang buat kumpul-kumpul keluarga. kadang kalo yang ibu-ibu lagi arisan, eh kita malah lari-larian di halaman sama sepupu kita. kalo arisan udah selesai, wah.... langsung menghambur ke dalam rumah buat icip-icip makanan yang biasanya emang disediain buat kita. so, kenapa nggak ngadain acara gitu lagi ketika kita udah dewasa? ;)

0 comments:

Post a Comment

komen