CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, September 20, 2013

3 Makanan Untuk Weekend

Setelah menjalani hari-hari sekolah yang penat, saatnya memanjakan diri di weekend. Nah, salah satu caranya adalah dengan memanjakan lidah kita dengan makanan yang enak. Apa aja sih, makanan yang bisa membuat kita rileks?

Dark Chocolate
Siapa sih, yang bisa menolak coklat? Cemilan yang satu ini cocok banget untuk kita konsumsi di saat weekend. Menurut penelitian yang dilakukan ACS’ Journal of Proteome Research, memakan 1 ons dark chocolate sehari selama 2 minggu dapat menenangkan otak kita. Wah, sepertinya marshmallow dengan lelehan dark chocolate pas banget untuk jadi cemilan di hari Minggu, ya. 

Ice Cream
Everybody loves ice cream! Teksturnya yang lembut dan dingin mampu membuat kita tersenyum saat menikmatinya. Nggak hanya bibir, es krim juga bisa membuat otak kita ikut ‘tersenyum’ bahagia. Ini semua karena kandungan susu dan krim yang ada pada es krim. Menikmati es krim paling cocok digabungkan dengan cuaca panas. Jadi, coba untuk menikmatinya sambil piknik atau jalan-jalan ke taman. 

Almond
Sepertinya, pancake dengan ice cream dan taburan kacang almond adalah makanan paling pas sebagai mood-booster kita, ya. Kita juga bisa ngemil kacang ini sambil marathon DVD. Soalnya ternyata almond adalah jenis kacang yang sangat baik untuk kita. Kandungan vitamin E dan B yang merupakan kandungan ampuh untuk mengatasi stress. And because it’s weekend, we have to be stress-free! 

0 comments:

Post a Comment

komen