CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, October 25, 2012

Rutinitas Vidi Aldiano Sebelum Tidur

Kalau sudah kelelahan, biasanya kita sudah nggak mikir apapun dan langsung tidur. Tapi, hal tersebut tidak ingin dibiasakan oleh Vidi Aldiano. Selelah apapun aktivitas Vidi setiap harinya, ada rutinitas sebelum tidur yang harus dilakukan. Apakah itu?


“Aku terbiasa melakukan sholat Isya sebelum tidur. Mau capeknya kayak apapun, sholat harus tetap dilakukan,” cerita pelantun Gadis Genit ini. Vidi mengaku, saat dia memasuki kamarnya, segala kreativitas yang berhubungan dengan pekerjaan langsung terhenti. “Seperti sudah terpola semuanya. Pulang ke rumah habis berkegiatan itu masuk kamar, langsung cuci muka, ambil wudhu. Lalu, aku biasanya ganti pakaian tidur, dan langsung sholat,” cerita cowok yang paling benci kalau disuruh menunggu ini.

“Nah, kalau sudah selesai sholat, aku langsung mematikan lampu kamar, tarik selimut, dan tidur. Rasanya segar kalau waktu mau tidur itu dalam keadaan wajah masih agak basah karena setelah wudhu, terus badan terkena dinginnya air conditioner. Suka banget! Tidur jadi enak banget,” ujar cowok yang pernah tidur sampai 12 jam lamanya kalau sudah kelelahan ini. Soraya – Foto: Dok. Femina Group

0 comments:

Post a Comment

komen